Pages

10 Maret 2010

Kapan Pegumuman Beasiswa Chevening

Info beasiswa slta (sma, ma / madrasah aliyah) s1 s2 s3


TANYA

Rekan2 milister yg baik,
Apakah ada informasi mengenai pengumuman beasiswa Chevening th ini?
Apakah rekan2 milister yg mengikuti Chevening th ini sudah ada yg dipanggil utk wawancara?
Atau biasanya gimana ya? Akankah ada pengumuman resmi di webnya atau semua aplikan akan dikabari via email, bahkan utk yg tidak lolos sekali pun di tahap awal?

Saya sangat butuh pencerahan, karena gelisah sampai awal maret blm ada berita apa pun.

Trims sblmnya.

Marina Pangaribuan


JAWAB

Halo mbak,
Utk Chevening, setau saya, teman2 saya yg applied kmrn sdh dipanggil untuk wawancara...

Regards,
Dee

**

Hi Mba Marina,
Saya termasuk yang apply untuk chevening dan sudah dipanggil interview di Makassar tgl 2 maret kemarin. Info yang saya dapatkan dr yang mewawancarai interview masih akan dilakukan sepanjang bulan maret ini di Makassar maupun Jakarta (ada 100 orang kalau tidak salah).

Smoga infonya membantu.

salam,
naDia

**

mba saya juga apply chevening, dan kemarin saya email ke ibu rowena rompas, bahwa pengumuman shortlisted interview sudah dilakukan bagi mereka yang dipanggil, dan akan terus diinfokan hingga akhir maret. Kmrn beliau minta ID number saya dan akan dicek, dan setelah dicek ternyata saya belum berhasil. Barangkali mb marina bisa email langsung dan berikan ID numbernya ke beliau. mudah2an berhasil ya mba...

**





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll