Pages

23 Maret 2010

Beasiswa arabic studies

Halo semuanya.
Saya mahasiswa semester 6 jurusan jurnalistik. Setelah selesai S1, rencana saya adalah melanjutkan S2 dengan bidang arabic studies. Saya tertarik untuk mempelajari bahasa arab dan kebudayaannya.
Saya ingin sekali mengikuti kuliah di Al Azhar Cairo, namun setelah melihat-lihat informasi di internet, beasiswa yang diberikan pada murid Indonesia yang mau belajar di Al Azhar Cairo hanya bagi yang beragama Islam, sementara saya tidak menganut Islam.

Saya menghormati kebijakan institusi pemerintah tersebut, mungkin itu demi kebaikan juga, karena setelah saya lihat salah satu tes beasiswanya adalah hapal beberapa juz Alquran, yang tentu hanya bisa diikuti oleh kaum Muslim.

Yang ingin saya tanyakan, apakah ada beasiswa belajar bahasa & kebudayaan Arab, di negara Arab, yang dapat diikuti oleh semua orang? Apakah ada beasiswa dari Kedutaan Besar Arab di Indonesia?
Jika ada dan mungkin pernah ada yang mendapatkannya, saya mohon share info dan pengalamannya.

Terima kasih (:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll