Pages

17 Desember 2009

Kontak anggota PPI Jerman

Info beasiswa slta (sma, ma / madrasah aliyah) s1 s2 s3

TANYA

Dear ALL,

Alhmadulillah, dengan perjuangan yang tanpa menyerah akhirnya aq dapat kuliah lagi dengan scholarship dr DAAD di Berlin mulai tahun depan.

Buat temen2 yang punya alamat alumni daad atau atau yg masih sekolah di BErlin atau Jerman, plis kasih tau aku ya, soalnya aq pengin tau persiapan apa aja yg musti kulakukan.


Trims.

Yayu


JAWAB

Dear Mb Yayu,
selamat atas beasiswanya. Saya bukan awardee DAAD atau pun tinggal di Berlin, tp senang kalau ada yg bs saya bantu. Saya sdg s3 di München. utk PPI Berlin silakan cek di internet.
salam,
Ratih

buat mbak Yayu,
selamat telah mendapatkan beasiswa DAAD di Berlin, semoga bisa menambah kualitas bangsa Indonesia :)

di Berlin termasuk kota yang banyak orang Indonesia nya. ada beberapa organisasi masyarakat dan kemahasiswaan Indonesia yg aktif di Berlin.
bisa dibuka Website salah satunya www.iwkz.de

atau mbak bisa mendapatkan informasi PPI berlin lewat account facebook PPI berlin.

Di Berlin mbak Yayu akan mengambil jurusan apa di Universitas apa? mungkin saya bisa langsung mengenalkan dengan salah satu pelajar Indonesia di jurusan yg sama.

Ali Rinaldi
Pelajar Berlin

scab:

Milis PPI Jerman: ppijerman at yahoogroups dot de
PPI Berlin biasa disebeut "PPI Cabe (cabang Berlin)"


Salam,

Condro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll