Pages

27 Juli 2009

Beasiswa S2/S3 di UTM, Malaysia

Beasiswa S2/S3 di UTM, Malaysia. Mechanical/Materials Eng

Beberapa hari lalu kabarnya proyek penelitian kerjasama Fac. Mechanical Eng., UTM dengan Proton (perusahaan mobil nasional Malaysia) disetujui oleh pemerintah Malaysia. Ini berarti ada peluang utk menjadi mahasiswa riset yang menjalankan proyek penelitian tersebut. Lingkupnya sekitar membuat simulasi2 menggunakan kaedah elemen berhingga (finite element method) pada beberapa komponen utk diaplikasikan pada mobil keluaran Proton. Bidangnya mekanika terapan, sesuai utk yang berlatar belakang Teknik Mesin/Teknik Material. Proyek ini memerlukan beberapa orang mahasiswa riset/periset, artinya bisa utk S2/S3 bahkan PosDok, sesegera mungkin (risetnya mulai 1 Agustus ini).

Demikian infonya. Mohon maaf, infonya mentah, sebabnya Computational Solid Mechanics Lab ini bukan lab saya. Saya hanya menyampaikan sekelumit info dari sang pimpro yang berpesan jika ada yang minat, langsung saja hubungi beliau, Prof Nasir:
(Prof. Dr. Mohd. Nasir Tamin) di alamat
taminmn@fkm.utm.my
taminmnatfkmdotutmdotmy

Silakan saja sampaikan bahwa anda dapat info bahwa Prof memerlukan mahasiswa riset, dan anda berminat. Ceritakan sekilas ttg diri anda, lalu tanyakan apa topik riset tsb, apa persyaratannya, dll yg anda mau tahu. Kalau hendak bertanya pada saya dulu juga dipersilakan, akan saya coba bantu memberi info lebih lanjut (misalnya ttg beasiswanya, kehidupan di kampus UTM, atau sekadar memerlukan interpretasi ttg respon dari Prof Nasir kalau nanti dirasa kurang jelas ketika berkorespondensi dengan beliau).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll