Pages

08 April 2009

Beasiswa S1

TANYA

Pagi semua member milis.

Saya Dini Ramdhaniar, member baru di milis ini.
Saat ini saya sedang melanjutkan studi S1 di Universitas Komputer Indonesia
(UNIKOM) jurusan Manajemen
dan mengambil kelas karyawan, karena dari pagi sampai sore saya bekerja
sebagai Tenaga Lepas Harian dengan
posisi staf administrasi di IT Telkom Bandung.
Mohon informasinya mengenai beasiswa untuk S1, karena saya masih membutuhkan
keringanan untuk biaya kuliah disamping
honor yang saya terima setiap bulannya.

Terimakasih sebelumnya yaa dan salam kenal!.[?]

--
Sincerely,

Dini R

IT Telkom
Adm.Staf Divisi Pemasaran dan Kerjasama


JAWAB

Dear Dini,

Coba menghubungi bagian kemahasiswaan di Unikom. Setahu saya Dikti membagikan beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) dan BBM (Bantuan Belajar Mahasiswa) baik untuk universitas negeri maupun swasta dengan kuota yang cukup besar (puluhan hingga ratusan mahasiswa per universitasnya).

Persyaratannya bisa ditanyakan ke biro kemahasiswaan/akademik Unikom yang menangani beasiswa, dan mereka juga yang berwenang untuk mengusulkan nama Dian menjadi penerima beasiswa PPA/BBM, kepada Dikti.

Selalulah merujuk pertama kali kepada biro resmi kemahasiswaan/akademik tempat rekan-rekan menimba ilmu untuk urusan beasiswa yang meng-cover studi yang sedang dijalani, sebab mereka adalah corong utama dana beasiswa tersebut digelontorkan ke universitas Anda.. Baru setelah bertanya ke pihak resmi dan tidak ada hasil, cari second opinion, misalnya dari milis ini.. :P

Salam,


Astrid Dita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll