Pages

12 April 2009

Beasiswa BPPS UGM

Assalamu'alaikum...........

Kepada teman-teman milis beasiswa yang menanyakan beasiswa BPPS
di UGM, ada pengumuman baru, bahwa beasiswa BPPS ON-Going DIADAKAN Lagi.

karena kurang jelasnya informasi ON-Going ditiadakan dari pihak pengelola S2 UGM
(pada beberapa waktu lalu), maka secara tiba2 ada info baru dari DAA yang
menyatakan ON-Going diadakan lagi untuk tahun ini.

saya juga terkejut dengan info ini, sebelum saya menulis di milis beasiswa
untuk kepastian berita ini, saya sudah konfirmasi ke DAA dan juga admin. S2
& memang positif diadakan on going untuk teman-teman S2.

untuk batas akhir persyaratan pengajuannya samapi akhir bulan ini, mari kita
berjuang bersama-sama.

untuk persyaratannya, seperti yang sudah kita diskusikan pada waktu terdahulu.

mohon ma'af teman-teman milis, meski agak telat saya menginformasikan, semoga
tetap bermanfaat untuk teman2 yang akn mengajukan BPPS. terlambatnya saya
mempublikasikan ke teman2 juga karena kesibukan saya pribadi dikampus, sehingga
belum sempat publish.

Wassalamu'alaikum..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll