Pages

20 Juni 2011

Mendapat Beasiswa NFP

Mendapat Beasiswa NFP
Dear Moderators,

Izinkan saya memposting di milis ini.

Saat saya sedang berjuang dengan application online (SOL) NFP yang trouble, pada detik2 terakhir seseorang dari milis beasiswa invite YM saya. Dia juga seorang pejuang yang akan mengambil PhD, dan sedang membantu temannya untuk aplikasi SOL NFP.

Hari itu adalah hari terakhir pendaftaran, beberapa jam lagi tutup, tapi saya masih mengalami trouble tidak bisa masuk ke account SOL saya. SOL memang sedang bermasalah saat itu, dan baru kemudian saya tahu bahwa kandidat2 dari belahan dunia lain juga mengalami masalah untuk masuk ke account SOL.

Mbak dari milis beasiswa itu dengan penuh atensi membantu saya berbagai cara untuk bisa masuk ke SOL, sehingga akhirnya memang bisa masuk ke account SOL beberapa jam sebelum beasiswa NFP tutup. Saya sudah tidak ada waktu lagi merancang essay, jadi saya copy paste saja draft essay yg pernah saya buat.

Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan waktu krn technical problem utk online, saya berhasil dapat beasiswa NFP tahun ini. Saya sangat ingin berterima kasih dengan Mbak dari milis beasiswa yang membantu saya, tapi saya sudah lupa namanya. Satu2nya cara menghubungi dia adalah dengan mem-posting email ini di milis beasiswa, semoga dia membaca ini.

Kawan, terima kasih banyak ya! Semoga dirimu juga berhasil tahun ini seperti saya, dan kita ketemu di Belanda :)

Salam,

Tari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll