Pages

16 Mei 2011

Studi di Taiwan

Studi belajar dan kuliah di Taiwan
TANYA

kawan, saya anggota pasif milis ini. bberapa waktu lalu sy dpt tawaran sekolah s2 di taiwan, dg beasiswa dr asia university taiwan. dan ini sy menunggu u beri kepastiannya mau jd atau tdk. (jurusannya IT atau semiconductor.)

saya mau bertanya, apakah dari kawan sekalian ada yg jg sedang studi di asia university taiwan? atau adakah yg mengetahui lebih jauh ttg kampus tsb? atau adakah yg kuliah d taiwan dan tahu ttg bgmn kondisi pendidikan disana sebenarnya? informasi dari kawan sekalian sangat membantu saya memperjelas masa depan. terimakasih...

Amin AF

JAWAB

halo, bisa coba buka webnya ppi taiwan di http://ppitaiwan.org/ banyak info2 bermanfaat di sana. gud luck!


1 komentar:

  1. hallo kak Amin :)
    Saya Amelia .
    Saya sekarang sedang kuliah D3 dan masih semester 4, saya mau melanjutkan S1 .
    Bantu dong kak saya mau mendaptkan beasiswa S1 :)
    terimkasih :)

    BalasHapus

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll