Pages

28 April 2011

Penerimaan Mahasiswa Baru Sampoerna School of Education (SSE)

Penerimaan Mahasiswa Baru Sampoerna School of Education (SSE)
Sampoerna School of Education (SSE) membuka kembali pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2011/2012, dengan 2 Program Studi untuk program sarjana (S1) yaitu Program Studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris.

SSE memberikan bantuan biaya pendidikan selama 4 tahun berupa Student Financing Program, bagi calon pendaftar yang tidak perlu pusing memikirkan biaya selama kuliah dan tanpa membebani orang tua. Melalui program ini, si calon pendaftar akan diberikan kesempatan untuk mengembalikan biaya kuliah dengan mengangsur dari hasil kerja setelah lulus nanti.

Persyaratannya formulir beserta prosedur pendaftaran bisa didownload dari http://www.sampoernaeducation.ac.id/en/admission.php atau email ke emawati@sampoernaeducation.ac.id .

Kita harus melengkapi formulir beserta persyaratan dokumen seperti fotokopi rapor kelas 11 dan kelas 12 yang telah dilegalisir serta wajib melampirkan fotokopi hasil UAN bagi kamu yang lulusan SMA, MA, SMK atau sederajat yang lulus pada tahun 2009 dan 2010.

Kemudian wajib melampirkan 2 (dua) lembar form referensi dari dua guru yang cukup baik mengenal kita, boleh Kepala Sekolah, guru BK, guru mata pelajaran, ataupun guru wali kelas.

Mungkin bagi yang berminat untuk berkarir di dunia pendidikan, sekedar informasi batas pendaftaran gelombang dua ditutup pada tanggal 28 April 2011 dan gelombang tiga pada tanggal 2 Juli 2011.

Masih butuh informasi yang lebih lengkap bisa langsung menghubungi Emma atau Sasti di 0858 8234 9553.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll