Pages

09 Maret 2011

Beasiswa SMAN Sumsel 2010 2011

Info beasiswa slta (sma, ma / madrasah aliyah) s1 s2 s3

Sebanyak 150 siswa yang berprestasi dan berasal dari keluarga yang secara ekonomi perlu dibantu di SMA Negeri Sumatera Selatan (Sampoerna Academy) bakal mendapat beasiswa.

Beasiswa akan diberikan dalam bentuk: biaya pendidikan; biaya tempat tinggal dan makan di asrama; buku pelajaran; tunjangan kesehatan dan seragam yang keseluruhannya bernilai Rp150.000.000,- per siswa untuk masa studi selama 3 tahun.


Saat ini kami telah melaksanakan proses sosialisasi, baik melalui media cetak, media elektronik maupun dengan cara mengirimkan poster dan formulir aplikasi secara langsung ke SMP - SMP yang ada di seluruh Sumatera Selatan,” terang Marliana, Head of Marketing and Communication yang

juga sekaligus Chairperson (penanggung jawab) Komite Seleksi Beasiswa SMA Negeri Sumatera Selatan (Sampoerna Academy) tahun 2010/2011.

Selain itu, proses sosialisasi juga telah dilaksanakan pada saat pelaksanaan Open House tanggal 13 - 14 Februari 2010 yang lalu. Pada tahun ini kami mengantisipasi formulir aplikasi yang akan masuk sebanyak kurang lebih 2000 formulir.

Kami berharap seluruh sekolah dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dapat mengirimkan siswa mereka yang berprestasi namun secara ekonomi perlu mendapatkan bantuan,” ujar Marliana.

Dari keseluruhan formulir aplikasi yang masuk tersebut, pada tahap Pertama kami akan melakukan penyaringan secara administratif, yaitu dengan memeriksa isian seluruh formulir (A - G) dan kelengkapan lainnya yang memang telah disyaratkan untuk dilampirkan.

Apabila ada salah satu persyaratan tidak dipenuhi atau tidak dilampirkan, maka formulir aplikasi tersebut kami anggap gugur.

Oleh karena itu, kami menyarankan kepada seluruh siswa yang akan mengikuti program beasiswa ini, sebelum mengirimkan kembali formulir tersebut kepada kami, diperiksa terlebih dahulu mengenai seluruh kelengkapannya. Tidak perlu terburu - buru, karena batas akhir pengembalian formulir sampai dengan 22 Maret 2010 jam 5 sore (bukan cap pos),” tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll