Pages

12 Januari 2010

Program Doktoral Erasmus Mundus

Info beasiswa slta (sma, ma / madrasah aliyah) s1 s2 s3


TANYA
Rekan-rekan Milis,
Ri mau minta masukkannya dari rekan2 semuanya ttg Erasmus Mundus Int. Doctoral Programme in Functional Materials (IDs Funmat http://www..idsfunmat.u-bordeaux1.fr/). Di informasi yang tersedia bahwa applicant hanya diminta mensubmit scr online saja. Namun Riri tdk menemukan informasi di menu tsb utk "mengirimkan" dokumen bila telah selesai di submit ke sistem online. Dari pengalaman yang pernah Riri alami untuk aplikasi sistem online bahwa setelah selesai mengisi smua dokumen kmd dilakukan proses "send document". Akan tetapi di sistem IDs Funmat, Riri tdk menjumpai informasi tsb. Riri telah ngubek-ngubek, tp tdk menemukannya menu "send document"

Adakah rekan2 memp info tsb? atau mngkn sistem online yg dibangun oleh Erasmus Mundus spt ini? mungkin ada rekan2 alumni atau penerima erasmus mundus master prog memp pengalaman spt tsb.
Riri khwtr ttg hal tsb....soalnya semua dokumen sdh lengkap dan insya Alloh match dg kriteria Erasmus Mundus.
Terima kasih
Happy a nice weekend
Wassalam
Riri

JAWAB

Dear Riri,

EM doctoral ini baru tahun yg pertama,, mgkn web juga dalam masa pengembangan.. Bisa lgs ditanyakan ke koordinator ttg mekanismenya,, atau kalau takut telat daftar,, sekalian attach semua dokumen ke email koordinator atau sekretariat-nya... baru setelah dapat klarifikasi,,, kita bisa apply lagi via online... sepanjang itu bukan kesalahan dari applicant,, pasti akan ditoleransi..

Salam sukses,
Arif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll