Pages

24 Maret 2009

Beasiswa S1 Dharma Dana bagi mahasiswa Hindu 2009 2010

Angkatan II

Komitmen Parisada Pusat yang didukung Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) untuk meningkatkan kualitas pendidikan Hindu semakin nyata. Setelah meluncurkan program beasiswa Dharma Dana Parisada angkatan I tahun lalu, kini Parisada kembali meluncurkan beasiswa Dharma Dana Parisada angkatan II.

Beasiswa Dharma Dana Parisada ini merupakan bantuan pendidikan dari Parisada Pusat kepada putra-putri Hindu yang berprestasi dibidang akademik tetapi tidak memiliki biaya untuk meneruskan pendidikan kejenjang perguruan tinggi. Beasiswa ini merupakan komitmen Parisada dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Hindu.

Beasiswa Dharma Dana Parisada didanai oleh Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) sebagai badan resmi Parisada yang bertugas untuk menghimpun, mengelola dan menyalurkan dana umat, dana non umat ataupun dana dari usaha lainnya melalui Parisada.

Sedangkan proses seleksi mulai dari penerimaan hingga siapa yang berhak menerima beasiswa ini dilakukan oleh Komite Nasional Parisada yang menangani bantuan pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi umat.

Informasi dan formulir bisa diklik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Recommended Post Slide Out For Blogger

Poll